Senin, 29 Desember 2008

Setetes cokelat panas

Ehm...
Welcome
Ahlan Wa Sahlan
Selamat Datang



Stars never shine alone
Moon keep shining by itself
People will never live alone
I begin to write by myself

After all, akhirnya gw punya blog juga. Pertama kali bikin blog itu agak bingung juga, mau kemana arah blog yg gw bikin. Tapi gw pengen banget ngucapin thanks yg sebesar-besarnya bwt Mom, Dad, Bro Pepi, Bro Bayu, n Sist Icha. And everyone who lives underneath sky called family.
Pastinya. blog ini akan berisi mengenai opini-opini gw, pengalaman gw,my poems, and anything that i should write adn publish.Blog menurut pandangan seorang pujangga tak berseni ini adalah media ekspresi jiwa dan otak. Mungkin blog ini gak akan ditujukan untuk menuai sukses dan ngejadiin gw famous and wellknown by public. I just want to share, begin to write, but not bite each other.
.
Oh ya, kenapa cokelat kental?
Tadinya gw pengen alamat blog yg easy listening aja (emangnya ketoprak eh.. lagu), trus kesukaan gw juga cokelat. Ya.. gw coba nulis cokelat panas sbg address gw, tapi gak tersedia. Ya udah daripada harus ganti nama jadi kolorijo.blogspot.com atau astaganagabonarjadoduapakekolorijobikinblog.blogspot.com, gw coba nulis cokelat kental.
Kenapa cokelat?
Sedikit filosofi aja, cokelat itu luber dan cair kalau anget, truz keras kalo beku. Gw bisa diibaratkan kaya gitu, kalo gw lagi mood n happy, gw bisa gampang buat kenal ama siapa aja,gak terlalu susah bwt ngobrol n easy going. Tapi kalo mood gw udah gak enak, gw pasti milih buat sendiri, gak mau diganggu, n keras.Tapi gw harap gw bisa jadi cokelat kental manis yg hangat bwt para pembaca blog ini.
.
Blog yg gw bikin ini akan gw usahain bwt gak jadi blog sampah yg nampung segala macem tulisan biar nongol di Search Engine atau blog yg ngekor kesuksesan blog lain. Blog ini cuma blog pelajar SMA biasa yg mencoba untuk menuliskan opini otak, ekspresi jiwa, dan pengalaman gw. Kritik n saran yg gratis gw terima. Final words, Enjoy reading!!!!

If the sun shines alone
and Comet walks through the space
I'll try to rise
behind the light of the sun

Trims buat yang liat-liat
Terima kasih buat yang baca-baca
Terima kasih banyak, semoga anda dapat hikmah buat yang baca, memahami, merespon, dan berusaha sharing

Thanks
Jazakumullah
Terima kasih


Pret....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar