Rabu, 31 Desember 2008

SDC part III

Finally
the end is starting

SDC telah usai. Foto2 pun dilakukan. Dalam foto ntu, akan terukir kenangan manis yg terbekukan dalam cetakan warna yg penuh dengan semangat, kebersamaan, amarah, dan segala luapan perasaan hingga SDC sukses. Ane ngeliat tawa2 bangga n senyum2 bahagia akan suksesnya acara ni. Sebagian dari kita pun mulai beres-beres, ngangkatin kursi, n nyapu-nyapu lapangan. Orang2 sound system n lighting juga langsung beresin peralatannya. Bintang n bulan malem ntu udah jadi saksi akan kebahagiaan suatu kumpulan anak manusia atas terlaksananya suatu acara yg mereka yakini sbg wujud pembuktian aktivitas mrka. Ane sahur gak makan nasi terus ikut tidur d koperasi n malah ketiduran. Waktu d bangunin ustadzah n teh rini, ane langsung bangun. Truz ane ngebangunin Raju yg susahnya tidak terkira. Tadinya ada niatan bwt nuangin Pocari Sweat campur Molto ke bolongan idungnya Raju biar dia langsung bangun n buru2 ke UGD. Tapi nggak jadi. Stelah brusaha, akhirnya dia bangun juga. Kami pun pergi dari koperasi k kamar.
Minggu. Bangun jam 8 kurang ngebuat ane stengah sadar. Ane bangun krna Mang Omo n Pak Soleh masuk bangunin para siswa bwt mulai ngangkutin kursi n peralatan laennya yg mau dikembaliin. Ane yg pulang pke spatu gak tau dmana sendal keramat ane yg udh dikembaliin Egi malemnya. (sampe tulisan ni d print, penulis gak tau dmana sndal tsb). Dgn cuci muka, skat gigi, tanpa mandi ane langsung bantuin temen2 di lapangan dgn sngatan matahari luar biasa. Beberapa dr kita udh pulang, tp ad juga org tua yg baru bw pulang anaknya pagi ntu. Kebanyakan dr angkatan 3/kls 2 blon pulang, krna kita penanggung jawab skaligus panitia inti dr acara ni. Panas-panas gak pake sendal, ane nginjek lapangan bwt bantu beres2. Hasilnya, kaki ane pecah-pecah. Aisy yg juga ikut panas-panasan mukanya jadi merah kayak masakan atw kue bulet yg mateng. Kalo d blangin, Aisy malah mesem2 n matanya tmbah ilang. Dita n Ia sbg bendhara d sekap d ruangan Ust. Najwani bwt urusan dana SDC. Mumu yg dr hr2 sblumnya udah kerja tiada tara, hari itu terkapar d depan TV d saung. Seusai beres-beres dgn masih adanya background yg terpasang, kami beres2 pulang. Kebanyakan pulang abis Dzuhur.
Ane sndiri pulang bareng anak2 Lebak yg klaz 2(tp gk smwa) Sella bsrta Ukh Tya yg niatnya pngen naek kereta k Tangerang. D jalan, OB dgn bangga ngmongin kelebihan Lebak (baca: Rangkas). Rahmi, Ia, n Caca malah tidur. Yosi n Rijal diem aj. Ane ngbrol ma Depki ampe hmpir lpa byar (pdhl ane yg nagih..)


Home, the sweetest palace…
D rumah kenangan abis SDC slalu terbayang. Ane pun buka hape, n ada sms yg ngucapin slamet atas kesuksesan ane mimpin SDC, hmm… Padahal SDC ni sukses jg krna org2 d skitar kita, bahkan dr orang yg nggak kita sadari, orang kita anggap remeh, orang yg kita benci, dan orang nggak kita kenal sekalipun. Andai saja SDC hancur, gagal, ataupun nggak jadi, pasti bakalan ada aja penggantinya yang mungkin lebih baik dr SDC. Ane juga dapet hikmah yg ane tulis : , “ Everyone wants to build a high building such as a mountain, but most of them is not aware to begin by taking a piece of stone. ” (grammarnya bener gak ya..?) Intinya, setiap orang ingin melakukan sesuatu yang besar, namun kebanyakan dari mereka nggak memulainya dengan melakukan sesuatu yang kecil.
Abis ashar, ane tergeletak d atas kasur d kamar tercinta ane. Ane tidur ampe sblum magrib. Dalam tidur krna lelah ntu. Ane mimpi ketemu ama sobat ane yg udah meninggal dunia. Ya.. Ane ketemu Candra. Dalam mimpi ntu, ane ma Candra n tmen2 yg laen bahagia banget kaya ngerayain sesuatu. Ia tersenyum bahkan tawa khasnya juga hadir. Kebahagiaan dalam mimpi ntu berlangsung d skul, tepatnya d depan asrama. Dia loncat-loncat, ane timpuk dgn sesuatu, trus yang laen juga ikut2an. Kami bahagia banget dalam mimpi ntu. Matanya yg sipit dgn senyumnya yg agak lebar ngebuat ane gak bisa lupa mimpi ntu. Ane terbangun. Mungkin ane berlebihan dengan mengaitkan mimpi ni dengan kesuksesan SDC. Namun, mungkin aja d jauh sana ada kebahagiaan tersendiri buat Candra. Dia yg slalu periang semasa hidupnya, jarang bikin orang sedih. Kenangan ma dia dr SMP ampe SMA slalu ada.
SDC kali ini emang udah beres. SDC kali ini emang udah sukses. Namun, kritik baik pedas maupun yg membangun selalu aja nyamperin sebuah kesuksesan. Ada yg kritik acara ni terlalu mengedepankan angkatan 3 sebagai panitia intinya. Namun, kritik ntu kami jadikan cerminan untuk kedepannya. SDC emang sukses, tapi masih banyak yg harus dilalui. Ane gak percaya adanya karma, tapi ane percaya keadilan Allah swt. Di balik kesuksesan SDC ni, pasti ada akan ada ujian bwt kita nanti. Dan kalo kita bisa melalui ujian ntu dengan baek, akan ada kesuksesan laennya. SDC ni sukses, karena kita udah ngelaluin pahit n manisnya bersama. Meski menuai luka bagi beberapa orang, SDC ni telah sukses. Terima kasih guru, asatidz, kawan. Dan Alhamdulillahirabbilalamiin.


Alhamdulillahirabbilalamiin

Special Thanks to :

My Beloved Mom, Dad, Grandma, Bro n Sist
My Beloved Family
Alfi F. as Apli (your leadership is excellent, bro. Keep Jayus)
‘Aisyah R.H as ‘Aisy (Good Leadership, Nyak..)
Lenzy A.F as Lenji (I just know who you really are…)
Rahmi S.R as Rahmi (Thanks mw bjuang dgn berat)
Ditha D. as Dita (hehehe… ampe nangis d perpus)
Noor Maulida as Momo (Thanks mw begadang ye..)
Afif Firdaus as Ust. Apip (thx ya tadz. Jd lbh knal. Great…)
Ahmad Soleh, Amd as Pak Soleh (Hidup ntu perjuangan..)
Ust. Najwani, S.Th.I (Our “Daddy” Vice Headmaster)
Ust. Rizaluddin, S.Th.I (qweisy.. Syukron tadz)
Pak Jubaedi, M.PsI.T (Cool OSIS Advisor)
Ust. Asep Rachmatullah, S.Th.I (never ending inspiration)
Pak Muhlisin, M.Si (santai but... great)
whole beloved teachers and school staffs
Pak Kepsek
Mang Marta
Mang Apud
Mang Omo
Mang Ros
whole members of CG (3rd Graduation) (..I Lop yu Si Ji..)
whole members of 2nd Graduation
whole members of 4th Graduation
Pak Satpam semuanya
Cleaning Service smwanya
Bu Dapur n genk (bwt laper d tngh malem)
Teh Rini n Cooperation (Nuhun ya teh..)
Bu Toto n family (bwt yg pngen mkan mlem2)
Donatur n Sponsor
N segala pihak yg udah ngebantu berlangsungnya SDC baek secara langsung atw gak langsung.

Copyrights@2008
SDC


It's end
that's all
pret...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar