Minggu, 15 Mei 2011

Under The Uncertainty : The Little Kitten Sleeps


Tautan

Gue jadi inget ama kucing-kucing yang pernah gue liat dan ajak maen. Ya, gue suka kucing. Rumah nenek, kosan paman waktu kuliah, kamar asrama waktu SMA, kamar asrama waktu kuliah sampe kampus gue kuliah pun ada kucingnya. Dan gak tau kenapa, sketsa ini ngingetin gue akan kucing-kucing gue dulu. Memori gue ama kucing-kucing tersebut menjadi personalisasi harapan, kenangan, dan cita-cita gue di masa lampau. Sebagian gue inget dan gak bakal gue lupain tapi sebagian lagi cuma melintas sekejap dalam fase hidup gue. Perhaps, these simultaneous words describe my memories enough:


As the little kitten sleeps under the blanket

through a rough day. no promise of tomorrow

in your sleep. your face paints a sketch of innocence


perhaps, you were given a love today


or you were kicked angrily


but still your innocence in your sleep shows a divine peace


i won't even know where you're sleeping


under the uncertainty, i just whispered :


"sleep well, dear


tomorrow you will have a great day


with me


ya, with me"



thanks to Rizka Kharisma yg udah ngijinin gue buat masukkin sketsanya di-postingan ini
dedicated to Kunyu (Kucing Unyu)-nya BKM FKM *masih idup sampe postingan ini terbit :)*

2 komentar:

  1. :) kunyuuuuuu! hahah, makasih cal :) hello everyone~ that's my sketch! thank you for lovin it! *berasa jadi artis* ahahah

    regards-
    R.K

    BalasHapus
  2. kucingnya lucuuuuuu >.<
    hem, jadi inget penyiksaan terhadap kucing2 yang hidup di wilayah cmbbs ._. kasian ditendangin mulu..

    ditambah dengan kisah klasik menyeng #plak hahaha...

    BalasHapus